Tiga Hal Penting Dalam Ber-Investasi EMAS

Gold morning, ada tiga hal penting yang harus Anda perhatikan ketika akan mulai ber-Investasi EMAS:

Pertama, EMAS itu Tangible Asset

Asset yg bisa dipegang. Jadi belilah EMAS fisik, kuasai fisiknya. Kalaupun EMAS itu kemudian Anda gadai u kebutuhan tertentu atau bisnis, lunasi kembali, kuasai kembali fisiknya (lebih lengkap Anda bisa lihat video tutorial saya). Mengambil program cicilan EMAS juga untuk menguasai fisiknya.

Kedua, EMAS Itu Zero Inflation

Jadikan Emas untuk alat bantu hedging kekayaan anda, jangan cari untung di EMAS, mencari keuntungan sebesar-besarnya itu dari bisnis, hasil bisnis beliin emas. Jadi jangan teriming-iming dgn penawaran2 investasi EMAS yg menawarkan keuntungan tetap sekian persen setiap bulan….

Kalau EMAS turun anda tidak pernah rugi, begitupun kalau EMAS naik Anda tidak pernah untung. Itu sebabnya EMAS disebut Zero Inflation.

Jadikan EMAS untuk menjaga nilai kekayaan Anda, bukan untuk mencari keuntungan.

Ketiga, Investasi EMAS Itu Sederhana

Tidak butuh pihak ke 3, tidak butuh WORKSHOP dg biaya jutaan rupiah, tidak butuh konsep MLM. Sederhana, seperti yang dilakukan orang2 tua kita jaman dulu. Bisa dilakukan sendiri.

Ngapain bayar workshop jutaan rupiah, mendingan beliin emas tuh uangnya bisa dapat 15 gram, itu baru bener…

Banyak yg minta saran sy ketika mereka ditawari inves emas dgn iming2 keuntungan setiap bulan, saya sering bilang HINDARI, HINDARI, bahkan 4-6 bulan yang lalu saya sering buat kultuit atau status tentang ini.

Tapi banyak orang yang mengabaikan… Saya diposisi yang serba salah karena dianggap menjelek-jelekkan produk orang lain, padahal yg begituan mah tinggal nunggu meletus aja…

Rekomendasi :   Kelebihan Dan Kekurangan Sistem Ekonomi Campuran

Mudah2an tulisan singkat ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua… amiiin….

Originally posted 2022-04-12 21:08:25.