5 Tips Untuk Lebih Banyak Kolam Renang Menyenangkan

Berenang adalah latihan yang luar biasa yang dapat bermanfaat bagi siapa saja. Jika Anda tidak cukup beruntung untuk memiliki kolam renang sendiri, Anda dapat menggunakan kolam renang umum setempat, atau bahkan berenang di laut jika Anda cukup dekat dengan pantai. Apa pun cara Anda melakukannya, cobalah untuk sering basah; Ini bagus untuk Anda dan banyak kesenangan juga!

1. Ingatlah moderasi saat Anda pergi ke kolam renang. Mulailah dengan periode singkat 10 hingga 20 menit. Anda dapat meningkatkan ini ketika Anda mendapatkan stamina. Dan jangan mencoba semua stroke yang paling sulit pada awalnya. Membangun untuk itu dengan lembut.

2. Gunakan filter berkualitas untuk kolam Anda. Mencoba menabung di sini hanya akan menghasilkan biaya pemeliharaan yang konstan. Ini juga berarti berenang di kolam renang yang selalu kotor.

3. Perbaiki air mata di liner kolam renang Anda sesegera mungkin. Jika air mata tiga inci atau kurang, itu harus diperbaiki dengan mudah. Jika lebih besar, Anda mungkin harus mengganti seluruh liner.

4. Jangan biarkan anak-anak (atau orang dewasa) berlari di dekat kolam renang. Berlari dan menyelam ke kolam renang meminta masalah. Kecelakaan dapat dengan mudah terjadi pada permukaan yang licin, jadi selalu bermain aman.

5. Jika Anda menemukan bahwa semua mainan kolam renang, bahan kimia, dan pembersih Anda menjadi tidak terkendali, carilah tempat untuk menyimpannya. Gudang atau kolam renang di dekat kolam renang sangat ideal. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menyimpan bahan kimia yang mungkin bereaksi satu sama lain berdekatan. Pastikan juga ruangan berventilasi baik.

Sarung tangan, dayung, sirip berenang, dan kickboard adalah semua cara untuk membuat berenang Anda lebih menyenangkan dan menantang untuk memberikan latihan yang lebih baik. Hari-hari ini Anda bahkan dapat berenang ke musik dengan menggunakan radio yang dirancang khusus yang cocok dengan tas tahan air. Jadi jangan hanya bersantai di sekitar kolam renang sepanjang hari. Gunakan karena dimaksudkan untuk digunakan – berenang dan nikmati hidup!

Rekomendasi :   3 Langkah Sederhana Untuk Tidur yang Lebih Nyenyak Malam Ini

Originally posted 2022-03-30 23:48:40.