Siapkan dan Ketahui Cara Memasang Foto di Twibbon Menggunakan HP

Twibbon yang akhir-akhir ini cukup trending di kalangan anak muda yang aktif di media sosial. Buat Anda yang masih bingung, twibbon itu merupakan template di mana ada sisi yang bolong, biasanya bagian tersebut digunakan untuk memasukkan fotomu. Twibbon sendiri biasanya digunakan dalam melakukan suatu gerakan pada media sosial untuk menyampaikan sebuah pesan iklan kepada audiens.

Tapi bagaimana cara memasang foto di twibbon supaya dapat berpartisipasi dalam gerakan tersebut? Sebelum masuk ke sana, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan terlebih dahulu, khususnya bagi yang ingin melakukannya menggunakan hp.

Mempersiapkan Twibbon

Maksudnya adalah bukan Anda yang harus membuat twibbon namun, pastikan Anda mengetahui kampanye media sosial apa yang akan diikuti. Mulai dari tujuannya, produknya, hingga pesan apa yang disampaikan.

Jangan sampai karena ingin eksis, Anda jadi tidak memperhatikan detailnya dengan jelas. Karena pasang twibbon online pun harus berhati-hati. Hindari mengikuti hal-hal yang negatif terkait sara, ras, atau pun agama ya.

Siapkan Aplikasi Tambahan Dalam Hp 

Sebenarnya ada cara memasukkan foto ke twibbon yang bisa dilakukan secara online namun, seringkali car aini tidak efektif karena pada beberapa orang akan kesulitan mengakses situsnya. Untuk itu, masih ada cara lain yang dapat Anda lakukan agar bisa memasang foto di twibbon.

Salah satunya dengan bantuan aplikasi, tapi sebelumnya Anda harus persiapkan salah satu aplikasi ini di hp milikmu agar mudah diakses. Anda bisa menggunakan aplikasi yang cukup umum seperti PicsArt  yang dapat diakses melalui hp.

Rekomendasi :   4 Cara Optimasi Instagram Mudah Anti Ribet

Jika belum punya aplikasinya, sebaiknya unduh terlebih dahulu di play store atau app store ya. Setelah itu jangan lupa carilah template twibbon yang akan Anda gunakan lalu diunduh ya.

Langkah-langkah Memasang Foto di Twibbon Menggunakan Aplikasi di HP

Jika Anda sudah memiliki aplikasi PiscArt di hp Anda, maka mulailah dengan membuka aplikasi tersebut. Setelahnya kita akan lanjut ke cara memasang foto di twibbon berikut ini.

  • Pilihlah ikon + di bagian tengah untuk menambahkan file baru
  • Unggah lah gambar twibbon yang sudah Anda persiapkan sebelumnya
  • Setelah twibbon berhasil terupload, maka klik ikon gambar
  • Pilik Kembali tanda + untuk menambahkan fotomu, kemudian pilih lah “lapisan foto”
  • Lalu, carilah foto diri Anda yang sesuai dengan tema twibbon dan unggahlah foto yang akan Anda gunakan
  • Atur jaraknya lalu crop dan edit secukupnya
  • Klik tanda ceklis dan selesai, Anda siap pasang twibbon online di media sosialmu

Itulah beberapa cara memasang foto di twibbon yang harus Anda perhatikan. Tapi sebelumnya pastikan Anda sudah mempersiapkan semuanya dengan baik ya, khususnya aplikasi tambahan yang akan memudahkanmu.

Originally posted 2022-03-31 23:53:29.