Cara Bikin Twibbon di PicsArt yang Mudah dan Praktis

Semua orang pasti memiliki social media seperti Facebook, Instagram, dan lain sebagainya. Biasanya, pada beberapa postingan yang ada di social media ini ada dalam sebuah frame khusus. Untuk frame khusus ini biasanya akan bertuliskan beberapa komponen baik event, kampanye, dan beberapa kegiatan tertentu. Hal ini yang seringkali disebut dengan twibbon.

Apa Itu Twibbon?

Twibbon sendiri memang merupakan sebuah ucapan yang berbentuk bingkai gambar. Twibbon yang bisa dibuat oleh beberapa orang ini nantinya juga dapat dilakukan ke sejumlah social media. Bahkan bisa juga dijadikan sebagai sebuah foto profil. Pembuatan twibbon ini pun bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan salah satu cara bikin twibbon di PicsArt dengan mudahnya.

Selain menggunakan aplikasi Piscart, Anda juga masih bisa menggunakan berbagai pilihan aplikasi untuk mengedit foto dengan menggunakan twibbon sendiri. Namun, cara untuk membuat twibbon yang mudah bisa dilakukan menggunakan aplikasi PicsArt sendiri. Apalagi aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa didownload di segala jenis gadget.

Langkah-Langkah Membuat Twibbon di Piscart

Untuk membuat twibbon ini tidak akan menggunakan berbagai cara-cara yang rumit. Anda hanya perlu untuk memilik aplikasi PiscArt di smartphone yang Anda miliki. Kemudian, untuk beberapa cara bikin twibbon di PicsArt adalah:

  • Setelah download aplikasi PicsArt dan install di smartphone, Anda kemudian harus membuka aplikasi ini. Sebagai sebuah catatan, bahwa saat akan menggunakan aplikasi ini, maka Anda harus menyalakan paket data atau koneksi dengan WIFI.
  • Kemudian, masukkan frame template twibbon. Caranya dengan memilih tanda plus (+) untuk memasukkan frame twibbonnya. Kemudian, pilih frame twibbon seperti apa yang akan Anda pergunakan.
  • Lalu, jangan lupa untuk memasukkan foto. Caranya dengan memilih di deretan menu ikon pada bagian bawah kemudian pilih gambar, lalu gambar.
  • Kemudian, pilih menu lapisan, pilih ikon tambah, pilih laposan foto, dan nantinya pilih foto apa saja yang ingin Anda masukkan. Bahkan Anda juga bisa melakukan pengaturan khususnya melakukan crop foto jika gambar yang akan Anda masukkan terlalu besar.
  • Anda harus memasukkan posisi foto agar fotonya pas di tengah-tengah bingkai yang akan Anda buat nantinya. Pilih menu lapisan, kemudian pilih ubah bentuk. Cara ini adalah cara yang akan memudahkan Anda untuk menggeser, mengecilkan atau membesarkan foto yang diinginkan.
  • Kemudian, pilih layer foto ke bagian paling bawah. Agar letak foto berada di belakang frame twibbon, Anda bisa mengubah urutan layernya. Caranya dengan memilih menu lapisan, kemudian pilih tahan dan seret layer foto ke bagian yang ada di paling bawah. cara bikin twibbon di PicsArt terakhir bisa Anda pilih simpan pada tanda ceklis yang ada di aplikasi PiscArt.
  • Setelah semua proses selesai, maka Anda bisa menyimpan twibbon ke gallery.
Rekomendasi :   Cara Sadap Pesan WhatsApp (WA) dengan Trik Sederhana

Cara-cara ini adalah cara memasukkan foto ke twibbon dan membuatnya dengan mudah.

Originally posted 2022-04-10 10:44:13.