Cara Edit Background Foto Twibbon di Canva

Twibbon adalah salah satu komponen yang sangat penting dan berhubungan dengan beberapa kegiatan. Baik bermanfaat untuk sejumlah promosi, sejumlah perlombaan, adanya kampanye, dan masih banyak lagi yang lainnya. Menggunakan twibbon sendiri, membantu untuk menyebarluaskan beberapa promosi yang akan dilakukan di sejumlah social media. Dengan menyebarkan twibbon sendiri, maka akan banyak orang yang jauh lebih mudah untuk melihat promosi yang akan dilakukan.

Inilah Cara Menghapus Background Twibbon Menggunakan Canva

Twibbon sendiri harus dibuat dengan beberapa konten yang menarik. Jika twibbon sendiri bisa dibuat semenarik mungkin, maka banyak orang yang akan penasaran dan pastinya akan tertarik dengan sejumlah foto atau produk yang Anda jual ketika sudah diedit menggunakan twibbon ini sendiri. Lalu, bagaimana cara edit background foto dengan menggunakan twibbon sendiri?

Twibbon adalah salah satu ajang untuk mempromosikan produk dengan cara yang menarik. Membuat sebuah foto yang menarik tidaklah mudah untuk dilakukan. Namun, ada salah satu pilihan aplikasi bahkan situs yang akan memudahkan Anda untuk membuat sebuah twibbon yang menarik. Situs atau aplikasi tersebut adalah aplikasi canva. Aplikasi ini sendiri adalah salah satu aplikasi yang memiliki banyak fitur bahkan template yang mudah untuk digunakan bahkan bagi banyak pemula yang baru terjun dalam dunia desain foto dan lainnya.

Inilah Langkah-Langkah Menghapus Background Twibbon Menggunakan Canva

Sebagai sebuah cara edit background foto yang cukup mudah memang dapat dilakukan menggunakan Canva. Beberapa orang bisa membuka aplikasi ini dengan mudah di masing-masing smartphone dengan menginstall dari toko aplikasi. Namun, cara lain juga bisa dilakukan dengan membuka situs atau website Canva ini di browser tertentu.

  • Buka aplikasi atau situs Canva. Kemudian masukkan twibbon yang akan Anda jadikan secara transparan.
  • Kemudian, pilih menu remove background.
  • Setelah selesai, seleksi beberapa bagian gambar yang akan Anda buat menjadi transparan. Bahkan Anda yang merupakan pemula, bisa melakukannya secara otomatis.
  • Kemudian, pilih pulihkan gambar dan background latar belakang pun akan menghilang atau terhapus.
Rekomendasi :   Tidak Nyaman Menggunakan Laptop Cerah? Tengok 4 Cara Mengurangi Kecerahan Laptop

Selain menggunakan aplikasi Canva, Anda juga bisa melakukan cara edit background foto menggunakan aplikasi lain seperti PicsArt. Untuk menghapus backgroundnya sendiri, bisa dibilang sangat mudah. Sama bahwa Anda harus membuka aplikasi ini terlebih dahulu. Kemudian, pilih template twibbon yang ingin Anda hapus backgroundnya. Kemudian pilih menu alat, lalu potong seleksi. Kemudian, tandai seluruh bagian yang tidak ingin Anda buat menjadi transparan. Apabila sudah selesai, maka pilih tanda panah yang ada di bagian pojok kanan atas.

Selain dengan menghapus background atau latar belakang twibbon ini, baik menggunakan aplikasi PicsArt maupun menggunakan aplikasi Canva sama-sama bisa membantu cara memasukkan foto ke twibbon. Bahkan ada banyak template dan desain menarik lain yang bisa ditemukan ketika menggunakan Canva maupun PicsArt.

Originally posted 2022-01-21 18:57:35.