2 Opsi Cara Menggabungkan Foto di Hp Tanpa Ribet

Pada zaman yang serba digital seperti saat ini, mengabadikan sebuah momen menjadi sebuah goto bukan menjadi hal yang mahal. Anda hanya cukup bermodalkan kamera serta teknik pengambilan gambar yang menarik. Ada berbagai macam program editing yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah cara menggabung foto di hp yang sangat mudah.

Cara Menggabung Foto di Hp dengan Mudah

Berbagai macam program editing yang tersedia di HP bisa Anda manfaatkan sedemikian rupa. Termasuk mengenai aplikasi yang digunakan untuk menggabung foto di hp. Berikut ini adalah beberapa penjelasannya, yaitu:

  1. Menggunakan fasilitas bawaan pada smartphone

Cara untuk menggabungkan foto yang pertama adalah dengan menggunakan fasilitas photo editor yang ada pada smartphone Anda. Cobalah mengotak-atik smartphone Anda. Setelah itu, temukan iko pensil untuk lambang editor.

Periksalah kolase atau photo collage. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam rangkaian bingkai foto. Anda tinggal memilih salah beberapa foto yang akan Anda gabungkan.

Cara penggabungan foto ini bisa terbilang sangat mudah serta simple. Anda bisa menggabungkan foto dengan memilih berbagai macam bingkai yang Anda sukai. Jangan lupa juga menekan tombol save supaya kolase foto bisa tersimpan dengan rapi pada galeri.

  1. Menggunakan aplikasi penggabungan foto

Pada saat Anda merasa kerepotan atau tidak bisa menemukan apa yang Anda cari, maka Anda bisa menggunakan aplikasi editor foto. Pastikan cara menggabungkan  aplikasi yang simpel dan menggunakan inovasi terbaru. Terlebih lagi, Anda bisa memperoleh tampilan gabungan foto yang profesional. Sebelumnya Anda harus mempertimbangkan review mengenai cara menggabungkan foto di hp melalui aplikasi tersebut. Ada beberapa aplikasi yang bisa Anda pilih, yaitu:

  • Collage Maker
Rekomendasi :   Cаrа Mеnуіmраn Vіdео Dаrі Fасеbооk Tеrbаru 2022 [SANGAT MUDAH!]

Aplikasi ini akan membantu menggabungkan foto. Ini menjadi sebuah aplikasi yang sangat simple dan mudah dilakukan bagi para pemula. Aplikasi yang satu ini tergolong sangat unik dengan penuh dengan seni kolase. Anda bisa menambahkan berbagai macam stiker menarik, filter maupun teks. Ada beberapa fitur menarik lainnya yang mana memungkinkan Anda bisa menggabung 20 foto sekaligus dan mempunyai 37 efek yang unik serta aksesoris foto yang sangat lengkap. Anda juga melakukan penyimpanan dengan resolusi yang tinggi.

  • Moldiv

Moldiv adalah sebuah aplikasi editing foto yang mungkin belum terlalu familiar. Akan tetapi aplikasi ini tidak kalah kerennya dibandingkan dengan aplikasi editor yang lainnya. Anda bisa menggunakan  195 filter dan 100 font untuk mempercantik tampilan foto kolase.

Melalui fitur ini Anda juga bisa menerapkan 13 tema yang cantik dan menarik. Anda dapat menggabungkan foto dalam sebuah kolase yang berisi maksimal 9 foto. Ini akan memperindah tampilan background pada foto.

Itulah tadi beberapa cara menggabungkan foto  di hp baik menggunakan aplikasi bawaan pada smartphone maupun menggunakan aplikasi yang harus didownload. Anda bisa memilih salah satu dari cara tersebut khususnya cara yang menurut Anda lebih mudah.  Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan cara memasukkan foto ke twibbon yang membuat foto nampak jelas.

Originally posted 2022-01-30 23:20:45.